Rabu, 11 Maret 2009

tentang apapun yg kurasa today...

ini adalah kata untuk sahabat terbaiku yg mungkin sedang dilema ,,...
dalam hidup ini mungkin setiap gelincir kerikil takkan terlalu kau rasa...hingga tertimbun menggunung bebani hidupmu daru kau sadari...


Dalam hidupku...,layaklah analogi itu,begitu pun kau. Setiap halaman yang kau buka tak luput dari keputusan yang maha bijak,keputusan yg penuh resiko...tentu dengan segala kebaikannya.
Aku setuju kita tak usah menjadi daun kering yg mengalir dengan tenang mengikuti arus air,meski air itu nampak jernih dan menyegarkan. Karna suatu saat kita pun bisa tersangkut pada aliran sungai yang tak dapat kita prediksikan. Terdiam dalam keamanan bukanlah hal terbaik, tanpa tantangan, tanpa pendakian.

tapi kita juga tak usah terlalu mengikuti media yg terlalu mempengaruhimu. Renungkanlah kawan, setiap butir putusanmu menjadi teropong masa depanmu...Aku tak pernah melarangmu,,,karna kaulah yg paling tau...

Maka lakukanlah jika itu indah bagimu, suarakanlah jika musim semi kan hampirimu...aku hanya ingin melihatmu,bersama kelimpahan anganmu yang tercipta....
kau akan dapat yang terbaik kawan....Don't Give up!!!meski jauh aku masih bersamamu...

2 komentar:

  1. ini.. yang ngebuat lo spesial di mata gw
    ngga bakal ada yag bisa gantiin tempat spesial di hidup gw

    BalasHapus
  2. okke broder..,jangan pernah berhenti untuk bermimpi....

    BalasHapus